"there's nothing too big to learn" temukan disini !

Saturday, June 26, 2010

iPhone 4 : Designed to use With Windows. what!??

image pernyataan diatas tampak sedikit mencengangkan bukan? bahkan dapat dibilang sangatlah mustahil. iPhone 4 adalah generasi terbaru dari perangkat sensasional iPhone. di iPhone 4 menawarkan berbagai macam kemampuan baru, tentu saja lebih canggih daripada sebelumnya.

Namun ada sesuatu yang cukup ganjil dari iPhone 4 ini, yaitu tidak didukungknya MacOS X Leopard 10.5!! wah! bagaimana bisa? ini tentu saja membuat para pemilik MacOSX Leopard harus berpikir ulang untuk membeli iPhone 4 atau ingin meng-upgrade iPhone 3GS mereka ke iOS4. disini telah dibuktikan ketika tidak kompatibelnya iPhone 4 ketika dicolokkan ke komputer MacOS X Leopard. ini sungguh aneh, mengingat iTunes sudah di-upgrade ke versi yang terbaru.

Dan yang lebih membuatnya semakin aneh adalah kenyataan bahwa iPhone 4 di Windows jauh lebih lancar dan terlihat ‘menyatu’. Windows 7, Vista, dan XP bisa berhubungan dengan iPhone 4 lebih baik daripada di MacOS X Leopard. sedangkan iPhone 4 sendiri hanya kompatibel dengan MacOS X 10.6 Snow Leopard. .

0 comments:

Post a Comment