"there's nothing too big to learn" temukan disini !

Sunday, June 20, 2010

Internet Explorer 6, 7, 8 support HTML5!!

bukan hal yang baru jika mendengar kata HTML5, sudah banyak orang yang meng-klaim bahwa HTML5 adalah ‘flash killer’. karena kompatibilitasnya yang tinggi, membuat kita tidak memerlukan sebuah plug-in tambahan untuk memutar suatu konten multimedia.

sudah banyak browser yang mendukungnya, mulai dari Firefox, Opera, Safari, Chrome, dan Internet Explorer. namun khusus untuk Internet Explorer, yang mendukung hanyalah versi 9 yang masih dalam tahap developing. sedangkan untuk browser lainnya telah memiliki teknologi HTML5 yang matang. Internet Explorer 9 dikabarkan tidak akan lagi mendukung Windows XP, sehingga tentu saja pengguna Windows XP tidak akan bisa merasakan IE dengan dukungan HTML5.

Namun jangan khawatir, Google telah membuat suatu add-in untuk Internet Explorer, yaitu adalah Google Chrome Frame. Dengan Chrome Frame ini, Internet Explorer versi apapun dapat membuka web HTML5 sebagus yang bisa dilakukan oleh Google Chrome. jadi, dengan demikian kita tidak perlu berpindah browser untuk menjalankan html5 bukan?

0 comments:

Post a Comment