"there's nothing too big to learn" temukan disini !

Saturday, September 25, 2010

Kecerobohan seorang pengguna Twitter

Capture

Twitter adalah salah satu layanan microblogging yang kini sedang popular. banyak sekali pengguna yang memanfaatkan Twitter sebagai media bersosialisasi, tidak jarang seseorang bisa meng-update statusnya lebih dari sekali dalam 2 menit!! terutama untuk kalangan orang Indonesia. Orang Indonesia memiliki kecenderungan untuk bersifat berlebihan terhadap sesuatu, salah satunya adalah Twitter.

 

Banyak gadget kini sudah memiliki kemampuan Twitter terintegerasi, dan tidak sedikit orang memanfaatkan aplikasi-aplikasi tersebut untuk sekedar “bergaya” di hadapan para follower dan following-nya. salah satu yang paling popular di Indonesia adalah UberTwitter. aplikasi ini adalah aplikasi Twitter yang diperuntukkan untuk pengguna BlackBerry (yang sekarang sedang popular di Indonesia). UberTwitter memiliki kemampuan untuk melakukan GeoTagging. sehingga, ketika seseorang meng-update status mereka, orang lain bisa melihat dimana mereka berada saat melakukan update status tersebut.

 

mungkin bagi orang-orang yang memiliki kecenderungan sifat pamer, dengan GeoTagging ini akan membuat semua orang tahu bahwa ia gemar hang-out, shopping, dll. namun bagi orang yang cerdas dan bijak, mereka akan berpikir panjang untuk mengaktifkan fitur ini. pasalnya, jika (mungkin) ada seseorang yang mengincar nyawa si pengguna Twitter, sang pembunuh akan langsung tahu keberadaan targetnya!!

 

memang kebiasaan pamer ini sangat popular di kalangan orang Indonesia. sungguh sangat disesalkan.Annoyed

0 comments:

Post a Comment