"there's nothing too big to learn" temukan disini !

Wednesday, May 5, 2010

Blogger addict

Blogger adalah layanan blog gratis yang disediakan oleh Google. Adalah rahasia umum bahwa Google adalah raja internet. Pada awalnya Blogger bukanlah milik Google, namun Google melihat bahwa pangsa pasar Blog adalah sangat tinggi. Akusisi 'pun dilakukan Google sekitar tahun 2004, Blogger akhirnya sudah resmi menjadi milik Google. Seperti yang telah gue katakan pada postingan sebelumnya bahwa aktivitas Blogging ini sangatlah membuat candu, bahkan gue sendiri merasakannya! Hebatnya lagi gue kecanduan itu lewat ponsel dimana dapat ditebak bahwa aktivitas blogging melalui ponsel ini sangatlah membuat pegal. Namun nggak tahu kenapa 'kok tetep aja asyik ya?? Hmmmm . . . Gue harap bagi siapapun yang baca blog ini memiliki ketertarikan yang sama seperti gue. Sebenarnya ada yang memotivasi gue buat rajin-rajin blogging, yaitu adalah target 100 postingan sebelum tahun depan!! Cukup banyak untuk Blogger berusia 14 tahun seperti gue

0 comments:

Post a Comment