"there's nothing too big to learn" temukan disini !

Monday, September 6, 2010

iTunes 10

 

iTunes

iTunes adalah software managemen musik buatan Apple yang namanya cukup popular di kalangan pecinta musik. iTunes memiliki fungsi yang hampir sama dengan Windows Media Player, hanya saja kelebihannya adalah akses ke pasar musik online terbesar, yaitu iTunes Store. kini iTunes sudah mencapai versi yang ke-10. tidak banyak perubahan signifikan terhadap tampilannya (kecuali slider volume). yang berbeda lagi adalah tombol di bagian bawah yang lebih bersih dari sebelumnya dan juga icons yang tidak berwarna, menunjukkan bahwa iTunes lebih minimalis dari sebelumnya.

namun yang paling menonjol dari iTunes 10 adalah Ping. Ping adalah situs Music Social buatan Apple. ini adalah layanan yang paling baru yang ditawarkan oleh Apple. mungkin kita akan teringat dengan Zune Social yang lebih dahulu hadir, dan kini Apple menjadi pengekor yang sukses. hahahha. Ping hampir sama seperti Facebook dan lainnya, hanya saja fitur musik disini sangatlah kental, dan tentu saja banyak artis-musisi yang terdaftar dalam layanan ini.

Kesuksesan Ping juga terbukti dari banyaknya user yang telah terdaftar, hanya dalam waktu 2 hari saja Ping sudah mendapatkan 1 juta user!!

2 comments:

Jessa Anugra said...

Bozz Kan..
Gk nyedia.in software untuk di download??

Kanaka Bhaswara said...

ada link ke situs download. . tapi di blog ini gak nyediain.

Post a Comment