"there's nothing too big to learn" temukan disini !

Sunday, August 8, 2010

Windows Live Essentials 2010

adalah versi baru daripada Windows Live Essentials milik Microsoft. didalammnya mengandung program-program yang lebih kurang masih sama dengan pendahulunya, namun kini tampilan antarmuka program pada Windows Live Essentials 2010 terlah berubah. disini ribbon adalah tampilan andalan yang digunakan oleh Windows Live Essentials, dengan ribbon, kemampuan dan kecepatan penggunaan Windows Live semakin meningkat.

hal lain yang patut diperhatikan pada Windows Live Essentials 2010 yang baru ini adalah integerasinya dengan situs jejaring sosial facebook yang semakin bagus. kini hanya lewat messenger saja kita sudah bisa melihat status dari teman-teman di facebook. bahkan kini Windows Live Photo Gallery telah mendukung upload langsung ke facebook, youtube, myspace, dll. hal ini tentu saja mendorong banyak orang untuk menggunakan Windows Live Essentials 2010.

namun sayangnya program terbaru ini hanya berlaku untuk Windows Vista dan Windows 7 saja, sedangkan untuk Windows XP harus puas terdiam di versi 2009

0 comments:

Post a Comment