"there's nothing too big to learn" temukan disini !

Saturday, July 24, 2010

Windows XP @2020

bootsplash-640x480 Juli ini, Microsoft telah membuat kesepakatan baru mengenai kemampuan Downgrades pada Windows 7. kini para pengguna Windows 7 bisa melakukan downgrade ke Windows XP hingga tahun 2020!! wow! sungguh benar-benar keputusan yang menggemparkan, bahkan bisa dibilang ini sangatlah heboh. Microsoft masih akan mempertahankan Windows XP hingga tahun 2020, dimana kita sendiri belum bisa membayangkan betapa modern-nya tahun itu.

memang lucu kedengarannya jika pada tahun 2020, Windows XP masih terlihat sebagai sistem operasi di PC. tentu saja ini membuat banyak orang berpikir bahwa keputusan Microsoft ini sungguh berlebihan, selain itu secara tidak langsung menampakkan bahwa Windows 7 tidaklah se.sukses yang Microsoft harapkan, sehingga Microsoft masih memperpanjang ‘masa hidup’ Windows XP yang dapat dikatakan sudah tua itu. Jika ada yang menggunakan Windows XP pada tahun 2020, itu sama dengan kita menggunakan Windows 3.1 pada tahun 2010! sungguh betapa tua.nya sistem operasi ini di tahun 2020,  Windows XP memulai debutnya pada tahun 2001 dan Microsoft masih akan ‘memperhatikannya’ hingga tahun 2020, ini berarti Windows XP akan memiliki umur 19-20 tahun! sungguh merupakan sistem operasi terbaik sepanjang masa, tidak ada sistem operasi selain Windows XP yang berumur se-tua ini. bahkan pada tahun 2010 saja Windows XP sudah dapat dikatakan sebagai OS ter-tua karena berumur 10 tahun, bagaimana di tahun 2020??

Sulit membayangkan tahun 2020 dengan Windows XP. perkembangan teknologi dalam waktu satu tahun saja sudah sangat cepat, dan untuk mencapai tahun 2020 diperlukan 10 tahun lagi, lalu seperti apa teknologi komputer pada tahun 2020?? mungkin saja monitor transparan + sistem kerja mirip Kinect sudah ada, sudah ada kontak dengan makhluk asing, dan berbagai khayalan sci-fi lainnya. dan yang membuatnya makin aneh jika membayangkan Windows XP masih ‘hidup’ di tahun tersebut.

Windows XP memang baik, bahkan sangat baik!! namun tentu saja jika sudah berumur 20-tahun itu namanya berlebihan.

0 comments:

Post a Comment