"there's nothing too big to learn" temukan disini !

Sunday, August 29, 2010

Hidup tanpa Komputer??

Pernahkah terpikirkan oleh manusia jaman sPCN_Eminem1ekarang untuk hidup tanpa sebuah komputer?? rasanya hampir tidak mungkin. kini semua kebutuhan dan tindakan tidak hanya dilakukan secara fisik, namun juga memerlukan sebuah komputer. banyak hal yang bisa dilakukan dengan komputer, mulai dari hal yang sangat sederhana seperti menghitung penjumlahan, hingga hal yang begitu rumit seperti melakukan kalkulasi ledakan galaksi.

jaman sekarang kita pikir semua orang pasti sudah bisa menggunakan komputer, dan mungkin hampir tidak ada seorang-pun yang tidak bisa menggunakan komputer. Namun pernahkah kita berpikir seorang artis sekelas Slim Shady a.k.a Eminem a.k.a Marshall Mathers tidak bisa dan tidak tahu cara menggunakan komputer?? rasanya hampir tidak mungkin artis sekelas dia tidak bisa menggunakan komputer dan enggan mempelajarinya. namun ternyata begitulah yang terjadi, Eminem pada pernyataannya bulan Juli lalu mengatakan bahwa ia tidak tertarik untuk bisa menggunakan komputer, dan dia senang akan itu. what!??

Eminem adalah artis yang sangat sukses di Amerika Serikat, ia telah berkali-kali mendapatkan Grammy Awards, lagu-lagunya selalu menduduki peringkat teratas daftar lagu di seluruh dunia, dan dia tidak bisa menggunakan komputer. hahahahahah tidak terbayang rasanya jika suatu hari ketika saya pergi ke warnet dan di sebelah saya ada Eminem yang sedang ‘garuk-garuk’ kepala karena kebingungan dengan ‘ulah’ komputernya, dan ia berdiri dan bertanya pada saya “permisi, bagaimana ya caranya menghentikan komputer ini”. hahahah pasti itu adalah pengalaman khayal yang cukup sulit terjadi

0 comments:

Post a Comment