"there's nothing too big to learn" temukan disini !

Thursday, February 4, 2010

Belakang dari masa depan..

Hmm.... Suatu ketika aku berjalan-jalan di taman kota.. Pemandangan yang seharusnya kulihat dengan jelas, tidak ada hal-hal ganjil yang membuatku bertanya-tanya disana.... tidak bagus dan tidak jelek, hanya saja terasa hambar..! Sungguh senyap disana, tidak ada aura yang positif disana. Mereka hanya membuat taman kota sebagai tempat pelepas penat, padahal masih banyak hal yang dapat dilakukan di sana.... ada satu hal yang menjadi perhatianku sekarang, yaitu adalah orang tua yang duduk-duduk di bangku. Segera saja aku mengeluarkan segala pertanyaan yang ada pada pikiranku saat itu, aku pun bertanya pada mereka tentang masa depan. Segera saja mereka menjawab "hei nak! kau tidak tahu bahwa sebenarnya kami tidak benar-benar ada di masa kini! Kami sekarang tinggal di masa depan! masa lalu adalah hari ini." Ah... Ketika aku berpikir bahwa masa depan masih jauh, ternyata ada orang yang sudah merasakan masa depan, benar-benar iri aku dibuatnya....

0 comments:

Post a Comment