"there's nothing too big to learn" temukan disini !

Thursday, October 7, 2010

Pentingnya SkyDrive

Capture

Tidak bisa dianggap biasa, revolusi Cloud Computing memang saat ini sudah sangat bermanfaat, bahkan untuk ukuran pengguna rumahan. dengan Cloud Computing, kita memiliki file server terpusat, sehingga dimanapun, atau apapun komputer yang kita pakai, file akan tetap ada dan akan bisa diakses, diunduh, atau di edit sekalipun!

nah, bertepatan ketika saya masuk ke sebuah organisasi di sekolah saya, saya baru benar-benar akan memanfaatkan layanan Cloud dari Microsoft, yaitu SkyDrive™. dengan SkyDrive, file-file yang saya miliki akan bisa diakses oleh rekan-rekan se-organisasi. sehingga jika tidak ada saya ‘pun file yang mereka butuhkan masih ada ditempat. hahaha

0 comments:

Post a Comment